Logo

Aparat Kecamatan Warudoyong Wajib Sukseskan BIAN

Berita | Dinas Kesehatan Kota Sukabumi | 21 Jul 2022 | Dilihat : 101


Reporter : Arif Hidayat

Meningkatkan kedisplinan aparatur, Kecamatan Warudoyong menggelar upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional, pada hari Senin, 18 Juli 2022, yang diikuti diantaranya oleh lurah se – Kecamatan Warudoyong.

Pada kesempatan tersebut, Camat Warudoyong, Ratna Hermayanti, mengingatkan kembali kepada semua peserta upacara, bahwa pandemi covid – 19 belum berakhir, sehingga kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan harus tetap dilakukan, terlebih Pemerintah Pusat pun meningkatkan kewaspadaan kembali.

Selain itu, ia juga meminta semua aparatur untuk ikut menyukseskan Bulan Imuninasi Anak Nasional (BIAN) yang rencananya akan dimulai di Kecamatan Warudoyong, pada 29 Juli 2022 di Kampus BSI. Kegiatan ini akan dilanjutkan dengan imunisasi diberbagai fasilitas kesehatan seperti Posyandu mulai 1 Agustus mendatang.

Pada bagian lain sambutannya, ia juga meminta para lurah untuk melakukan roadshow pencegahan stunting diwilayah mereka, dengan sasaran pelajar SMA, SMP, serta melibatkan Posyandu Remaja dan remaja masjid. Roadshow akan digelar sekali dalam satu bulan, setiap hari Senin, bertepatan dengan hari minum tablet tambah darah bagi remaja putri.

sumber : https://portal.sukabumikota.go.id/19660/aparat-kecamatan-warudoyong-wajib-sukseskan-bian/