Logo

Dinas Kesehatan Kota Sukabumi Mendapatkan Juara 1 Pelaksanaan Forum Perangkat Daerah Terbaik Tahun 2022

Berita | Dinas Kesehatan Kota Sukabumi | 22 Mar 2022 | Dilihat : 147


Dalam Musrenbang Kota Sukabumi yang dilaksanakan pada hari Senin, 21 Maret 2022 oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Kesehatan Kota Sukabumi dinobatkan sebagai Juara 1 Pelaksanaan Forum Perangkat Daerah (FPD) terbaik tahun 2022.

Acara ini dihadiri oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kamal Suherman, Kepala Dinas Kesehatan Kota Sukabumi dan berbagai pemangku kepentingan lainnya.

Forum Perangkat Daerah sendiri merupakan forum musyawarah bersama antar pelaku pembangunan untuk membahas prioritas kegiatan pembangunan hasil Musrenbang tahunan tingkat kecamatan dengan Perangkat Daerah atau gabungan Perangkat Daerah, yang berhubungan dengan fungsi/sub fungsi, program/kegiatan sektor atau lintas sektor yang tatacara penyelenggaraannya dilakukan oleh Perangkat Daerah.

Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam pelaksanaan FPD pada Dinas Kesehatan Kota Sukabumi sehingga penghargaan ini kami terima. 

sumber 1 : https://portal.sukabumikota.go.id/18821/penyusunan-rkpd-tahun-2023-mempertimbangkan-empat-isu-strategis/

sumber 2 : http://emusrenbang.banggaikep.go.id/sistematika/forum-opd#:~:text=Forum%20Perangkat%20Daerah%20adalah%20forum,sektor%20atau%20lintas%20sektor%20yang