Logo

Gubernur Jawa Barat Meninjau Hasil Penataan Kawasan di Kota Sukabumi

Berita | Dinas Kesehatan Kota Sukabumi | 04 Jan 2022 | Dilihat : 261


Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta istri, Atalia Praratya, meninjau hasil penataan Kawasan Alun – alun, Lapang Merdeka, dan pedestrian Ahmad Yani, pada hari Minggu, 2 Januari 2021. Gubernur yang didampingi oleh Forkopimda Kota Sukabumi diantaranya Wali Kota, Achmad Fahmi, Dandim 0607, Letkol. Inf Deny Ariyanto, dan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin, mengawali peninjauan dari Lapang Merdeka hingga ke Jalan Ahmad Yani.

Kawasan Alun – alun dan Lapang Merdeka ditata memanfaatkan APBD provinsi senilai Rp. 19,3 miliar dengan berbagai pembaharuan seperti pemasangan rubber track di Lapang Merdeka. Selain itu proyek pembangunan lainnya di Kota Sukabumi yang memanfaatkan dana dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat adalah Pasar Lembursitu yang juga telah selesai terbangun.

Statement Gubernur

Gubernur Jawa Barat dalam keterangan persnya mengharapkan penataan yang dilakukan akan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Sukabumi sekaligus menaikkan perekonomian masyarakat. Ia terlihat puas dengan berbagai penataan yang dilakukan dan rencananya akan dilakukan peresmian pada 8 Januari mendatang.

sumber : https://portal.sukabumikota.go.id/18059/gubernur-jawa-barat-meninjau-hasil-penataan-kawasan-di-kota-sukabumi/