Logo

Sambut Hari Jadi Kota Sukabumi dan Hotel Santika, Warga Kecamatan Gunung Puyuh Ikuti Kegiatan Donor Darah

Berita | Dinas Kesehatan Kota Sukabumi | 14 Mar 2022 | Dilihat : 104


Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopicam) Gunung Puyuh bersama Hotel Santika, menggelar kegiatan sosial donor darah, pada hari Kamis, 10 Maret 2022, dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kota Sukabumi ke  – 108 serta Hotel Santika ke – 4.

Asisten Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Sukabumi, Iskandar Ifhan, yang hadir pada kesempatan tersebut, mengapresiasi kegiatan donor darah yang diinisiasi oleh Hotel Santika, karena bermanfaat bagi masyarakat. Ia juga menghimbau masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, meski saat ini Kota Sukabumi turun level dalam pelaksanaan PPKM.

Sementara itu General Manager Hotel Santika, Willy Hizkia Mambat, mengatakan bahwa kegiatan donor darah ditargetkan diikuti oleh lebih dari 100 orang. Adapun untuk memeriahkan hari jadi Kota Sukabumi dan Hotel Santika, pihaknya juga akan menggelar kegiatan vaksinasi covid – 19 pada 30 Maret mendatang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan.

Sedangkan, Camat Gunung Puyuh, Aries Ariandi, kegiatan donor darah merupakan kegiatan kelima yang diadakan pihaknya dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Kota Sukabumi. Diharapkannya kegiatan ini dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.

sumber : https://portal.sukabumikota.go.id/18752/sambut-hari-jadi-kota-sukabumi-dan-hotel-santika-warga-kecamatan-gunung-puyuh-ikuti-kegiatan-donor-darah/