Logo

1.200 Peserta Ikuti Gebyar Vaksinasi SMKN 3

Berita | Dinas Kesehatan Kota Sukabumi | 02 Sep 2021 | Dilihat : 422


Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 3 (SMKN 3) Kota Sukabumi melaksanakan Gebyar Vaksinasi Covid – 19, pada hari Rabu, 1 September 2021, yang diikuti oleh para peserta didiknya. Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Daerah Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, Cecep Mansur, Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Sukabumi, Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi serta tamu undangan lainnya.

Asisten Daerah Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi dalam sambutannya menyampaikan gebyar vaksinasi covid – 19 yang dilaksanakan SMKN 3 sangat membantu dalam mempercepat upaya vaksinasi kepada masyarakat, yang saat ini tengah dilakukan oleh Pemerintah Kota Sukabumi. Disampaikan pula bahwa atas upaya semua pihak, Kota Sukabumi saat ini berstatus PPKM level 3 dan memungkinkan untuk memulai pembelajaran tatap muka. Namun, diingatkan pula agar tetap mempertahankan penerapan protokol kesehatan sehingga Kota Sukabumi tidak turun level.

Sementara itu Wakil Kepala SMKN 3 Bidang Kesiswaan, Indra Wiguna, menjelaskan  bahwa tujuan gebyar vaksinasi covid – 19 ini adalah dalam rangka percepatan vaksinasi covid – 19 untuk siswa SMKN 3 demi terwujudnya proses pembelajaran tatap muka. Dijelaskan pula bahwa kegiatan ini terdiri dari kegiatan  tes swab dan vaksinasi serta diikuti oleh 1.200 peserta.

link sumber