Logo

Kecamatan Baros Kejar Target Vaksinasi Covid – 19 Lewat Vaksinasi Massal

Berita | Dinas Kesehatan Kota Sukabumi | 01 Nov 2021 | Dilihat : 433


3.345 orang warga Kecamatan Baros belum tervaksinasi. Hal ini disampaikan oleh Camat Baros, R. Samiarto, ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi covid – 19 massal di Kelurahan Sudajaya Hilir, pada hari Jumat, 29 Oktober 2021.

Camat Baros menjelaskan untuk mencapai target minimal 90 persen warganya mendapatkan vaksinasi covid – 19, pelaksanaan vaksinasi akan lebih digencarkan. Adapun jumlah warga Kecamatan Baros yang telah tervaksinasi, menurut data yang ada telah mencapai sekitar 20.000 orang warga.

Sementara Lurah Sudajaya Hilir, Pendi, menerangkan vaksinasi covid – 19 massal didaerahnya dengan target warga berusia 12 tahun keatas, disambut antusiasme warga Kelurahan Sudajaya Hilir. Dalam upaya meningkatkan partisipasi warga dalam vaksinasi covid – 19, TP – PKK Kelurahan Sudajaya Hilir juga dilibatkan untuk memberikan edukasi pada warga mengenai pentingnya vaksinasi covid – 19. Pada vaksinasi covid – 19 massal tersebut, pihak Kecamatan, kelurahan serta TP – PKK, memberikan paket sembako, khusus kepada peserta vaksinasi kategori lansia.

sumber : https://portal.sukabumikota.go.id/17461/kecamatan-baros-kejar-target-vaksinasi-covid-19-lewat-vaksinasi-massal/