Logo

Pemkot Sukabumi dan Toserba Yogya Gelar Vaksinasi Covid – 19 Massal Untuk 1.000 Orang

Berita | Dinas Kesehatan Kota Sukabumi | 10 Sep 2021 | Dilihat : 603


Upaya vaksinasi covid – 19 semakin digencarkan oleh Pemerintah Kota Sukabumi. Pada hari Kamis, 9 September 2021, bekerja sama dengan Toserba Yogya, digelar vaksinasi covid – 19 untuk warga Kota Sukabumi dengan target peserta sebanyak 1.000 orang.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, yang meninjau jalannya vaksinasi, menyampaikan beberapa pesan kepada para peserta vaksinasi seperti tetap menjaga protokol kesehatan, karena vaksinasi tidak menjadikan seseorang kebal terhadap paparan covid – 19. Selain itu Wali Kota pun menjelaskan bahwa pembelajaran tatap muka akan mulai dilakukan minggu depan secara bertahap.

Sedangkan Manager Toserba Yogya, Alexander Ardi, menyatakan bahwa pihaknya menggelar vaksinasi covid – 19 bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi dalam rangka membantu percepatan vaksinasi untuk warga Kota Sukabumi. pelaksanaan vaksinasi dibagi ke dalam 5 sesi dan setiap sesi terdiri dari 200 orang peserta. Ia mengharapkan melalui vaksinasi, aktivitas masyarakat bisa kembali berjalan normal.

sumber : a-yogya-gelar-vaksinasi-covid-19-massal-untuk-1-000-orang/