Logo

Pemkot Sukabumi Menyerahkan Bantuan Satu Unit Mobil Kepada PGRI

Berita | Dinas Kesehatan Kota Sukabumi | 03 Oct 2022 | Dilihat : 235


Reporter : Hendriansyah

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Sukabumi menggelar kegiatan yang diikuti oleh  anggotanya, terkait pemahaman gerakan literasi sekolah dan diseminasi Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5), pada hari Jumat 30 September 2022 di SMAN 1. Kegiatan yang dibuka oleh Wali Kota, Achmad Fahmi, dihadiri pula oleh perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Sukabumi.

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan bahwa pengerjaan Gedung PGRI akan dituntaskan tahun depan, dengan salah satu harapannya adalah mampu meningkatkan semangat gerakan literasi yang diusung oleh para guru. Ia juga menyampaikan bahwa PGRI memiliki tantangan besar yakni mempersiapkan anak didiknya dalam upaya mewujudkan visi Indonesia Emas pada tahun 2045.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Hasan Asari, menyampaikan dalam kegiatan tersebut diserahkan pula satu unit mobil dan DED pembangunan gedung kepada PGRI, yang merupakan salah satu wujud kepedulian Pemerintah terhadap pengembangan pendidikan.

Sedangkan Ketua PGRI, Saepurohman Udung, mengharapkan dengan diselenggarakannya kegiatan ini, penerapan kurikulum merdeka belajar akan semakin optimal. Sedangkan terkait bantuan, ia mengharapkan dengan adanya kedua fasilitas tersebut, akan meningkatkan kinerja pelaksanaan program yang telah ditetapkan, sehingga visi PGRI dapat terwujud.

sumber  : https://portal.sukabumikota.go.id/20417/pemkot-sukabumi-menyerahkan-bantuan-satu-unit-mobil-kepada-pgri/